Ketentuan Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Layanan Veronika Asisten Virtual merupakan layanan yang dikelola oleh PT. Telekomunikasi Selular (“Telkomsel”) yang diperuntukkan bagi pelanggan yang akan menyampaikan permintaan, pengaduan dan informasi seputar layanan Telkomsel seperti mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel, dengan tanya Veronika asisten virtual melalui beberapa channel.

Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Ada beberapa layanan Veronika Telkomsel yang ada, antara lain :

  1. Frequently Asked Questions (FAQ)
  2. Katalog Paket (paket internet, voice, SMS)
  3. Melihat Profil
  4. Bantuan Lainnya
  5. Informasi dan tukar POIN
  6. Informasi T-Cash
  7. Isi ulang pulsa untuk prabayar
  8. Bayar tagihan untuk pascabayar

Sedangkan akses untuk tanya Veronika asisten virtual Telkomsel dapat melalui

  1. Facebook Messenger
  2. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  3. Aplikasi LINE
  4. Aplikasi Telegram
  5. Aplikasi MyTelkomsel
  6. Situs Telkomsel

Ketentuan Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Syarat dan ketentuan ini merupakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ketentuan umum Produk dan/atau jasa dari Layanan Telkomsel. Untuk itu dihimbau kepada pelanggan untuk membaca juga secara berkala “Syarat dan Ketentuan Penggunaan Produk dan/atau Jasa Telkomsel” sebelum mengakses Layanan Virtual Assistant Telkomsel.

Dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Pelanggan tidak diperkenankan untuk:

  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Untuk pertanyaan seputar produk dan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dan layanan Telkomsel lainnya silahkan menghubugi Facebook: @Facebook, Twitter: @Telkomsel, email: [email protected], web MyTelkomsel : https://my.telkomsel.com/

PT Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL)

Kantor Pusat: Telkomsel Smart Office. Telkom Landmark Tower. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52. Jakarta Selatan 12710.

 

Ketentuan Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Recommended For You

About the Author: Keluarga Daihatsu

Sekedar sharing tentang Daihatsu Motor dan info otomotif lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *